BEM STPP Magelang menjadi pemateri LKMM-TD UNTID

BEM Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Magelang Jurusan Penyuluhan Peternakan menjadi bintang tamu sekaligus pemateri dalam rangka kegiatan Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar (LKMM-TD) dengan tema “Build Your Skill to Be a Great Leader” di Universitas Tidar Magelang Jalan Kapten Suparman No 39 Magelang pada hari Sabtu, 21 Oktober 2017.
Acara dimulai pukul 08:00 WIB sampai dengan 19:00 WIB di Ruang e 02.3.08 Fakultas Teknik Universitas Tidar Magelang. Peserta dari kegiatan ini berjumlah 39 orang yang berasal dari semester 3,4, dan 5.
Perwakilan Mahasiswa yang didelegasikan adalah Abim Amrullah Dwi Saputra (Presiden Bem STPP Magelang), Rizki Kurniawan (Ketua BPM STPP Magelang), Agung Kurniawan, Ibnu Mas’ud (Kementerian Pemuda dan Olahraga), dan Fika Asti Fanani (Kementerian Kesenian dan Kebudayaan).
Materi yang disampaikan pada LKMM-TD tentang pentingnya oreganisasi dalam kehidupan seorang mahasiswa serta gambaran pengelolaan organisasi BEM STPP dalam beberapa aspek (Pengelolaan SDM, Kesekretariatan, Kegiatan, dll) untuk mencapai sasaran yang efektif dan efisien
Penyampaian materi berlangsung secara kondusif, meriah, dan menarik. BEM STPP Magelang juga mendapat apresiasi dan di sesi penutup Bem STPP Magelang mendapat kenang-kenangan dari Universitas Tidar Magelang. (fika asti)

Tinggalkan komentar