KERJA BAKTI MASSAL DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT RI KE 72 DAN DIES NATALIS STPP MAGELANG KE 15

Dalam rangka turut serta untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan meriah dalam menyambut HUT Republik Indonesia yang ke 72, dan Dies Natalis yang ke 15 STPP Magelang, civitas akademika STPP Magelang melaksanakan Kerja Bakti Masal di lingkungan Kampus STPP Magelang Jurusan Penyuuhan Peternakan.

 

Sesuai dengan arahan bapak Ketua STPP Magelang, Ir. Ali Rachman, M.Si dalam apel pagi Hari Selasa, 1 Agustus 2017, “Kebersihan lingkungan turut menjadi tanggung jawab bersama, untuk menciptakan lingkungan kampus yang kondusif dan menyenangkan untuk proses belajar mengajar, sehingga seluruh civitas akademika perlu mengadakan kerja bakti massal, selain turut memperat rasa cinta kepada kampus, hal ini juga membuat kamus terasa lebih indah untuk dilihat.”

 

Kerja bakti dilaksanakan hari jumat, 4 agustus 2017 di lingkup Kampus STPP Magelang Jurluhnak, seluruh civitas akademika dilibatkan dalam kegiatan kali ini. Dari mahasiswa, dosen, staf, dan thl di STPP Magelang. Kegiatan dimulai pukul 07.00 WIB pagi sampai dengan selesai, di jeda istirahat sekitar pukul 09.00 WIB dan ditutup sekitar pukul 10.30 WIB dengan makan siang. Tidak hanya seputar membersihkan lingkungan, namun juga pengecatan pagar, serta tepi jalan yang ada di lingkungan kampus. Dengan adanya kerja bakti massal ini, kampus terlihat lebih indah dan nyaman.

 

Tinggalkan komentar