Koordinasi dan Evaluasi Penyelenggaraan Pendidikan di Hotel Puri Asri

Penyelenggaraan pendidikan merupakan proses yang selalu mengalami perubahan. Semenjak berdirinya Polbangtan pada tahun 2018 sampai sekarang proses penyelenggaraan pendidikan terus berkembang secara dinamis sesuai dengan tuntutan teknologi pendidikan tinggi vokasi.

Pada taun 2020 ini, dimana proses penyelenggaraan pendidikan dilaksanakan pada masa pandemi covid-19, sehingga mengalami beberapa perubahan. Peubahan-perubahan tersebut terjadi pada strategi, proses dan sarana pendidikan. Perubahan juga diikuti oleh semua elemen yang terlibat dalam penyelenggaraan pendidikan baik itu pada mahasiswa, dosen maupun tenaga penunjang pendidikan lainnya.

Berdasarkan pada perubahan-perubahan tersebut di atas maka perlu dilakukan koordinasi dan evaluasi penyelenggaraan pendidikan yang telah dilaksanakan. Hal tersebut untuk mengetahui apakah proses penyelenggaraan pendidikan yang telah dilaksanakan selama ini telah sesuai dengan target yang telah ditentukan, selain itu juga untuk menentukan langkah-langkah strategi palaksanaan  pendidikan pada tahun yang akan datang.

Kegiatan koordinasi dan evaluasi penyelenggaraan pendidikan tahun 2020 dlaksanakan pada tanggal 1, 2 dan 3 Desember 2020 di Hotel Puri Asri kota Magelang. Dengan Narasumber yaitu dari Kepala KPPN Magelang, Dr. Dwi Winarsih, M.Pd dari UNTIDAR Magelang dan Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Magelang.

Adapun tujuan kegiatan koordinasi dan  evaluasi penyelenggaraan pendidikan tahun 2020 adalah :

  1. Mengatahui capaian dari masing-masing pelaksana penyelenggara pendidikan dan pelaksana pendukung pendidikan.
  2. Mengetahui kemungkinan adanya permasalahan-permasalahan yang ditimbulkan selama proses penyelenggaraan pendidikan.
  3. Terciptanya proses pembelajaran pada tahun 2021 yang lebih baik.

Sasaran kegiatan koordinasi dan evaluasi penyelenggaraan pendidikan tahun 2020 adalah seluruh ASN Polbangtan Yogyakarta Magelang Jurusan Peternakan sebanyak 93 orang.

 

Tinggalkan komentar