MUSAMTA (Musyawarah Bersama Anggota) Satuan Provost Polbangtan YoMa, Kampus Peternakan

Satuan Provost merupakan salah satu badan kelengkapan organisasi dibawah Badan Eksekutif Mahasiswa yang bergerak di bidang keamanan dan ketertiban kampus Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta – Magelang Jurusan Peternakan. Satuan Provost terorganisir dengan sistem ketentuan-ketentuan tertentu yang disepakati oleh keanggotaan Satuan Provost. Seluruh ketentuan-ketentuan tersebut tertulis di dalam AD ART Satuan Provost.

AD ART Satuan Provost dibentuk sesuai dengan tugas pokok fungsi Satuan Provost yang berlaku di kampus Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta-Magelang Jurusan Peternakan. Kinerja satu periode kepemimpinan juga ditentukan dengan AD ART tersebut. Anggota Satuan Provost perlu melakukan pembaruan AD ART sesuai situasi dan kondisi yang ada untuk lebih memperbaiki kinerja Satuan Provost dari tahun ke tahun. Pembaruan tersebut dilakukan dalam kegiatan Musyawarah Bersama Anggota (MUSAMTA).

Musyawarah Bersama Anggota merupakan wadah kegiatan Satuan Provost berupa rapat besar Satuan Provost untuk melakukan pembahasan terkait pembaruan AD ART dan kepengurusan baru Satuan Provost. Kegiatan MUSAMTA dilakukan dengan harapan dapat membawa kemajuan terhadap Satuan Provost.

 

Musyawarah Bersama Anggota (MUSAMTA) berlangsung pada tanggal 06 Maret 2022 dan hasil dari musyawarh ini terbentuklah AD ART Satuan Provost yang akan di bawa ke MUBES (Musyawarah Besar).

Tinggalkan komentar