Noor Effendi duta Kotabaru di STPP Magelang

Kota Banjarbaru patut berbangga diri, salah satu putera daerahnya menerima Beasiswa pendidikan selama 4 tahun melalui jalur undangan Kementerian Pertanian di STPP Magelang. M. Noor Effendi merupakan salah satu anak berprestasi yang pernah mendapatkan bimbingan pemantapan PKH (Program Keluarga Harapan) Provinsi Kalimantan Selatan, dikarenakan mendapatkan berbagai macam penghargaan prestasi akademik maupun non akademik pada masa di SMK-PP Banjarbaru.
pada Pembukaan Bimbingan Pemantapan PKH Provinsi Kalimantan Selatan (3/6/18) M. Noor Effendi melakukan video call langsung dan berinteraksi dengan Dirjen Linjamsos Kemensos RI, Pak Harry Hikmat. M. Noor Effendi mengisahkan kegiatannya selama di STPP Magelang. PKH merupakan salah satu program Kementerian Sosial yang menggagas PKH ini sebagai episentrum program-program kemiskinan di Indonesia.
STPP Magelang merupakan salah satu UPT Pendidikan yang menyediakan Beasiswa pendidikan selama 4 tahun. dengan model pendidikan setengah taruna, STPP Magelang mampu eksis selama bertahun tahun, dengan tahun ini pengembangan tranformasi menjadi Politeknik Pembangunan Pertanian (POLBANGTAN) yang tinggal sedikit lagi. (tantyanuar)

Tinggalkan komentar