PENGUMUMAN PEMILIHAN LANGSUNG DENGAN PASCAKUALIFIKASI

PENGUMUMAN PEMILIHAN LANGSUNG DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor : 120/PL.220/J.2.9/05/2011

Panitia Pengadaan Barang/Jasa Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Magelang akan melaksanakan Pemilihan Langsung dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan konstruksi sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan    : Renovasi/Rehab Bangunan
Lingkup pekerjaan            : Renovasi Asrama, Rehab Ruang Kelas
Nilai total HPS                    : Rp 159.612.000 (Seratus Lima Puluh Sembilan Juta Enam Ratus Dua Belas Ribu Rupiah)
Sumber pendanaan          : DIPA STPP Magelang Tahun Anggaran 2011

2.    Persyaratan Peserta
-    Memiliki Surat Ijin Usaha Jasa Kontruksi bidang arsitektur kualifikasi kecil yang dikeluarkan oleh Instansi yang berwenang serta menyerahkan foto copynya.
-    Menunjukan dokumen : Akte pendirian perusahaan dan perubahannya, NPWP dan KTP

3.    Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan alamat    : Ruang Tata Usaha Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanan (STPP)  Magelang, Jl. Magelang-Kopeng Km.7
Website                           : www.deptan.go.id atau www.stppmgl-jurluhnak@ac.id

4.    Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

a.

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

26 Mei s/d 7 Juni 2011

9.00 s/d 15.00 wib

b.

Pemberian Penjelasan

1 Juni 2011

10.00 wib s/d selesai

c.

Peninjauan Lapangan

1 Juni 2011

10.00 s/d 12.00 wib

d.

Pemasukan Dokumen Penawaran

3 s/d 7 Juni 2011

9.00 s/d 15.00 wib

7 Juni 2011

9.00 s/d 10.00 wib

e.

Pembukaan Dokumen Penawaran

7 Juni 2011

10.15 s/d 11.30 WIB

5.   Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
6.    Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
7.    Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy di tempat pendaftaran.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Magelang,  26  Mei 2011

Panitia Pengadaan Barang/Jasa

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

a.

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

26 Mei s/d 7 Juni 2011

9.00 s/d 15.00 wib

b.

Pemberian Penjelasan

1 Juni 2011

10.00 wib s/d selesai

c.

Peninjauan Lapangan

1 Juni 2011

10.00 s/d 12.00 wib

d.

Pemasukan Dokumen Penawaran

3 s/d 7 Juni 2011

9.00 s/d 15.00 wib

7 Juni 2011

9.00 s/d 10.00 wib

e.

Pembukaan Dokumen Penawaran

7 Juni 2011

10.15 s/d 11.30 WIB

Tinggalkan komentar