Polbangtan YoMa Berbagi Kasih, Santuni Anak Yatim

MAGELANG. Semangat berbagi dibangkitkan oleh Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Yogyakarta – Magelang. Melalui kegiatan santunan anak yatim, Polbangtan berbagi kasih dengan 39 anak yatim di sekitar kampus Polbangtan Yogyakarta – Magelang di Magelang (9/8/2022).
Mengunjungi lokasi pertama, tim Polbangtan memberikan santunan bagi 18 anak yatim piatu di Kantor Kepala Desa Glagah Ombo di Dusun Sanggrahan, Desa Glagah Ombo, Kecamatan Tegalrejo.
“Kami menghaturkan sedikit rizki untuk anak – anak terkasih. Semoga Allah memberikan keringanan bagi Bapak/ Ibu untuk mendidik anak – anak istimewa ini”, disampaikan Suharti, Ketua Paguyuban Polbangtan Yogyakarta – Magelang Jurusan Peternakan.
Ucapan terimakasih disampaikan oleh Sudartono, Kepala Desa Glagah Ombo, Kecamatan Tegalrejo di sela – sela acara santunan yang dihadiri oleh anak – anak yatim piatu.

“Terimakasih kepada Polbangtan Yogyakarta – Magelang yang telah ikut memperhatikan warga di sini. Bentuk kepedulian ini sangat membantu warga kami”, tuturnya.
Di hari yang sama, tim melanjutkan pembagian santunan bagi 16 anak yatim piatu di lingkungan Desa Purwosari, Kecamatan Tegalrejo.

Hadir bersama anak – anak yatim, Ajib Annas Nur Arifin, Kepala Desa Purwosari menyampaikan kesannya.
“Terimakasih kepada Polbangtan Yoma Jurusan Perternakan yang telah meluangkan waktu bersilahturahim dan memberikan santunan, semoga memberikan manfaat sebaik – baiknya bagi warga masyarakat”, sambut lurah Desa Purwosari di kantornya.

Selain untuk anak yatim piatu di sekitar kampus, santunan juga diberikan bagi 5 anak yatim piat pegawai. Santunan ini merupakan dana social yang dihimpun oleh pegawai Polbangtan Yogyakarta – Magelang (Kampus Magelang) untuk pegawai dan masyarakat di lingkungan kampus.
Dihadiri oleh Direktur Polbangtan Yogyakarta – Magelang di tengah – tengah anak yatim, meninggalkan kesan yang dalam dan perhatian yang tulus mewakili seluruh pegawai Polbangtan Yogyakarta – Magelang (Kampus Magelang). (Osi/Suci/YOMA)

Tinggalkan komentar