Rayakan HUT-RI ke-77, Polbangtan YoMa Gelar Jalan Sehat

TEGALREJO – MAGELANG. Menjelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77, Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta – Magelang Jurusan Peternakan gelar jalan sehat (12/08/2022). Lebih dari 100 orang pegawai dan mahasiswa antusias mengikuti giat ini.

Dilepas oleh Wakil Direktur II, Akimi, peserta jalan sehat menempuh rute lingkungan kampus di desa Glagah Ombo. Melewati jalan desa yang asri, peserta berbaur menikmati perjalanan.

Giat juga bertabur ratusan door prize yang dibagikan untuk seluruh peserta. Hadiah utama diperoleh Nabila Auliani, mahasiswa Program Studi Produksi Ternak yang mengantongi uang tunai sebesar 500 ribu rupiah.

Direktur Polbangtan YoMa, Bambang Sudarmanto, mengapresiasi kegiatan ini dalam upaya menciptakan ekosistem kerja yang baik.

“Dengan jalan sehat, mari kita pupuk kebersamaan, kekompakan, dan nasionalisme.”, tuturnya.

Giat ini melangkapi rangkaian kegiatan lomba kemerdekaan yang digelar Polbangtan. Selain itu, Polbangtan juga mengadakan lomba futsal, volley terpal, estafet karung, estafet kelereng, dan pindah tepung. Peringatan HUT RI ke-77 akan diakhiri dengan acara puncak Tasyakuran Kemerdekaan RI, tanggal 17 mendatang. (Osi/YOMA)

Tinggalkan komentar