PENGUMUMAN PEMILIHAN LANGSUNG DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor : 120/PL.220/J.2.9/05/2011
Panitia Pengadaan Barang/Jasa Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Magelang akan melaksanakan Pemilihan Langsung dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan konstruksi sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan   : Renovasi/Rehab Bangunan
Lingkup pekerjaan          : Renovasi Asrama, Rehab Ruang Kelas
Nilai total HPSÂ Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â : Rp 159.612.000 (Seratus Lima Puluh Sembilan Juta Enam Ratus Dua Belas Ribu Rupiah)
Sumber pendanaan      : DIPA STPP Magelang Tahun Anggaran 2011
2.   Persyaratan Peserta
-Â Â Â Memiliki Surat Ijin Usaha Jasa Kontruksi bidang arsitektur kualifikasi kecil yang dikeluarkan oleh Instansi yang berwenang serta menyerahkan foto copynya.
-Â Â Â Menunjukan dokumen : Akte pendirian perusahaan dan perubahannya, NPWP dan KTP
3.   Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan alamat   : Ruang Tata Usaha Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanan (STPP) Magelang, Jl. Magelang-Kopeng Km.7
Website                        : www.deptan.go.id atau [email protected]
4.   Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
No |
Kegiatan |
Hari/Tanggal |
Waktu |
a. |
Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan |
26 Mei s/d 7 Juni 2011 |
9.00 s/d 15.00 wib |
b. |
Pemberian Penjelasan |
1 Juni 2011 |
10.00 wib s/d selesai |
c. |
Peninjauan Lapangan |
1 Juni 2011 |
10.00 s/d 12.00 wib |
d. |
Pemasukan Dokumen Penawaran |
3 s/d 7 Juni 2011 |
9.00 s/d 15.00 wib |
7 Juni 2011 |
9.00 s/d 10.00 wib |
||
e. |
Pembukaan Dokumen Penawaran |
7 Juni 2011 |
10.15 s/d 11.30 WIB |
5.  Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
6.   Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
7.   Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy di tempat pendaftaran.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Magelang, 26 Mei 2011
Panitia Pengadaan Barang/Jasa
No |
Kegiatan |
Hari/Tanggal |
Waktu |
a. |
Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan |
26 Mei s/d 7 Juni 2011 |
9.00 s/d 15.00 wib |
b. |
Pemberian Penjelasan |
1 Juni 2011 |
10.00 wib s/d selesai |
c. |
Peninjauan Lapangan |
1 Juni 2011 |
10.00 s/d 12.00 wib |
d. |
Pemasukan Dokumen Penawaran |
3 s/d 7 Juni 2011 |
9.00 s/d 15.00 wib |
7 Juni 2011 |
9.00 s/d 10.00 wib |
||
e. |
Pembukaan Dokumen Penawaran |
7 Juni 2011 |
10.15 s/d 11.30 WIB |