Menu

STPP Magelang siapkan SOP menuju POLBANGTAN


Persiapan STPP Magelang bertransformasi menjadi Politeknik Pembangunan Pertanian (POLBANGTAN) tinggal 20%. hal ini terbukti dengan penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2018/2019 ini sudah membuka untuk 6 program studi(prodi), dengan 3 prodi di Magelang, 3 prodi di Yogyakarta.

untuk meningkatkan kinerja organisasi baik dari segi produktifitas, pelayanan maupun kualitas untuk mencapai tujuan utama organisasi, maka diperlukan sebuah Standart Operasional Procedure (SOP) yang baku, sehingga, SOP memiliki peranan yang sangat penting dalam manajemen sumberdaya manusia.
bertempat di Grand Artos Hotel Magelang, pada 4-6 juni 2018, workshop penyempurnaan SOP diadakan, dengan jumlah peserta 30 orang yang terdiri dari pejabat administrasi atau pejabat pengawas, kepala lab, dan pengelola administrasi.

adanya penyusunan SOP ini adalah untuk menjelaskan perincian atau standar yang tetap mengenai aktivitas pekerjaan yang berulang salam suatu organisasi. “SOP yang baik mampu menjadikan arus kerja yang lebih baik, dan menjadi panduan untuk karyawan, penghematan biaya, serta koordinasi yang baik diantara bagian-bagian” terang Ir. ALi Rachman, M.Si selaku Ketua STPP Magelang. (tantyanuar)

Tinggalkan komentar