Menu

CLASS MEETING

aSenin, 30 Januari 2017. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian Magelang mengadakan acara pembukaan Classmeet “Pekan Akrab Mahasiswa STPP Magelang 2017” pukul 08.30 WIB yang bertempat di Auditorium STPP Magelang. Tujuannya yaitu untuk menjalin hubungan antar mahasiswa, saling berkompetisi dengan suportif, dan dijadikan sebagai ajang meningkatkan bakat mahasiswa dalam bidang akademik maupun non akademik.

Acara pembukaan dihadiri oleh Wakil Ketua  III Teguh Susilo, S.Pt, M.Si sekaligus memberikan sambutan dan membuka acara “Pekan Akrab Mahasiswa STPP Magelang 2017”, yang diresmikan dengan tanda pelepasan balon. Sebelum dilakukannya pelepasan balon,  acara ini dimeriahkan dengan acara catwalk atau fashion show seragam kebanggaan STPP Magelang yang diperagakan oleh perwakilan mahasiswa diantaranya pakaian dinas upacara, pakaian dinas harian khusus coklat keki, pakaian dinas harian khusus hijau, pakaian jas almamater, pakaian praktik laboratorium, pakaian praktik lapangan, pakaian batik, serta pakaian pengembangan karakter mahasiswa dan pakaian kursus mahir dasar pramuka setiap angkatan mahasiswa. Fashion Show bertujuan untuk  memperkenalkan seragam Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Magelang dan untuk memberitahukan tentang tata cara pemakaian seragam yang benar.

Pembukaan Classmeet “Pekan Akrab Mahasiswa STPP Magelang 2017” berakhir pukul 10.00 WIB dilangsungkan dengan tanda pelepasan balon oleh Wakil Ketua III Teguh Susilo, S.Pt, M.Si di Lapangan Upacara Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian Magelang. Acara tersebut akan dilaksanakan selama lima hari yaitu hari Senin, 30 Januari 2017 s/d  Jum’at, 03 Januari 2017 yang diakhiri dengan acara penutupan jalan santai dan pembagian hadiah.

ebcdf

Tinggalkan komentar