Halal Bil Halal 1437 H STPP Magelang

_DSC0173_resizeMagelang, Selasa 12 Juli 2016, Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Magelang Jurusan Penyuluhan Peternakan menggelar ajang silaturahmi Halal Bil Halal di Aula STPP Magelang. Acara ini  dimaksudkan untuk mempererat tali silatuhami antar keluarga besar dan mitra kerja STPP Magelang selepas perayaan Hari Raya Idul Fitri 1437 H.

Berjumlah kurang lebih 300 orang, STPP Magelang Jurluhnak mengundang Muspika di sekitar lingkungan STPP Magelang, beberapa pegawai perwakilan dari STPP Magelang Jurluhtan di Yogyakarta, purnatugas STPP Magelang, dan civitas akademika beserta keluarga. Acara halal Bil Halal kali ini mengundang organ tunggal dan Rebana dari Mahasiswa STPP Magelang Jurluhnak sebagai hiburannya.

Pada sambutannya, Ketua STPP Magelang Bapak Ir. Ali Rachman, M.Si menyampaikan, untuk seluruh pegawai agar lebih bersemangat lagi dalam bekerja, tingkatkan kinerja untuk serapan anggaran yang lebih maksimal.

Ceramah kali ini mengundang KH. Muhammad Dalail dari Desa Kalinegoro, Mertoyudan, Magelang, pada ceramahnya, beliau menampaikan bahwa hakekatnya kualitas iman pada ramadhan, sebaiknya minimal sama dengan 11 bulan lainnya, lebih baik lagi jikalau ramadahan menjadikan kita pribadi yang lebih baik dari segi keimanannya.

_DSC0080_resize_DSC0027_resize_DSC0013_resize_DSC0118_resize_DSC0065_resize_DSC0096_resize_DSC0215_resize_DSC0221_resize

Tinggalkan komentar