Laporan Semester II Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Terhadap Pelayanan Publik

20 November 2015kunlesmana

ikmIndeks Kepuasan Masyarakat atau IKM adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kualitatif dan kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggaraan pelayana publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya. Pelaksanaan survey IKM yang dilaksanakan setiap 6 (enam) bulan sekali oleh Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Magelang juga merupakan langkah rutin dalam menjaga kualitas mutu pelayanan publik.

Klik link berikut untuk mengetahaui hasilnya : IKM WEB, S.II

Jl. Magelang – Kopeng KM.7 - Magelang, Jawa Tengah
Kotak Pos 152 , Kode Pos 56101
(0292) - 364188
(0293) – 313032
Jam layanan : Senin - Kamis, Jam 7.30 - 16.00 WIB
Jam layanan : Jumat, Jam 7.30 - 16.30 WIB
© Copyright 2024- POLBANGTANYOMA - All Rights Reserved
Translate »
chevron-down