OPENING CEREMONY DIES NATALIS KE-15 STPP MAGELANG

Upacara Pembukaan Dies Natalis Ke-15 ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon oleh Wakil Ketua III STPP Magelang Bapak Teguh Susilo S.Pt, M.Si.

Memasuki usia ke 15 Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Magelang memiliki sejarah pertanian yang cukup panjang. Di usia yang sudah cukup matang ini STPP Magelang sudah berhasil melahirkan para penyuluh pertanian yang mumpuni dan tersebar di seluruh pelosok tanah air.

Kita patut berbangga hati bahwa Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian yang telah melahirkan ribuan pahlawan di bidang pertanian ini berada di Kabupaten Magelang” kata Bupati Magelang dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Magelang pada Dies Natalis ke-15  STPP Magelang.

Dies Natalis dengan tema “Regenerasi Petani Membangun Negeri” diisi dengan serangkaian kegiatan-kegiatan sebagai berikut : Seminar Nasional, Donor Darah, Bazaar, Aneka Perlombaan, Bhakti Sosial, Kejuaraan Tenis Meja STPP Magelang Cup 2017. Dan nantinya akan ditutup pada malam puncaknya, Kamis 24 Agustus 2017. Jayalah STPP Magelang!

Tinggalkan komentar