SOSIALISASI SOSIAL MEDIA DARI PUSDIKTAN PUSDIKTAN BPPSDMP

Selasa, 17 Oktober 2017, STPP Magelang Jurusan Penyuluhan Peternakan mendapat kunjungan dari Kementerian Pertanian Jakarta, dalam rangka kegiatan sosialisasi Sosial Media. Pada kegiatan ini, diwakili oleh Ibu Dra. Rosari Armadiana, M.Pd dan Ibu Dahlia, SP dari Bidang Penyelenggaraan Pendidikan Pusdiktan BPPSDMP Kementerian Pertanian.
Dalam pemaparannya, dihimbau kepada seluruh lini di Lingkup Kementerian Pertanian, khususnya di Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian (BPPSDMP) untuk ikut mensupport dan memviralkan seluruh kegiatan Pembangunan Pertanian melalui media sosial, baik itu Twitter, Facebook, Instagram, maupun Youtube.
Dalam penjelasannya, para audience diminta secara serentak, untuk mem-follow, subscribe, Like, Positive comment, dan share, berita terbaru bari Kementerian Pertanian, BPPSDMP, maupun dari akun Menteri Pertanian, Bp. Andi Amran Sulaiman.
Fokus dari kegiatan ini, adalah gerakan untuk selalu mendukung dan menyiarkan secara masive kepada masyarakat luas terkait dengan pembangunan pertanian, agar pembangunan dapat terwujud, tidak hanya dari Internal Pemerintah, namun dari dukungan masyarakat secara luas, untuk menuju visi Kementerian Pertanian yaitu, Indonesia menjadi Lumbung Pangan Dunia tahun 2045.(tantyanuar/nurfasidah)
#PertanianOnTheTrack

Tinggalkan komentar