Bincang Peternakan Bersama Kajime Farm

TEGALREJO – MAGELANG. Bincang Peternakan Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta Magelang (16 Juli 2022), yang dihadiri 60 Orang (Mahasiswa Tingkat 1), 15 Orang (Mahasiswa Tingkat 2), dan 10 Orang (Mahasiswa Tingkat 3). Dengan mengambil tema “Tantangan Membangun Usaha Untuk Generasi Peternak Milenial”

Wakil Direktur III, Budi Purwo menyampaikan bahwa bincang peternakan dapat menjadi nilai plus dalam rangkaian dies natalis. Acara bincang peternakan dibuka oleh Bapak Budi Purwo. Pemaparan materi oleh narasumber Anugrah Haryata P yang merupakan owner dari Kajine Farm dengan jud Tantangan Membangun Usaha Untuk Generasi Peternak Milineal. Berkaitan dengan kampus Polbangtan yang menerapkan prinsip semi militer diharapkan mampu menjadi seorang praktisi yang mampu membawa masyarakat menjadi lebih sukses. Ilmu-ilmu yang diperoleh nantinya dapat diterapkan apabila membuka usaha peternakan.

Dengan diadakannya acara Bincang Peternakan ini diharapkan dapat memberikan informasi mengenai tantangan apa saja dalam membangun atau merintis suatu usaha untuk generasi peternak milenial, sehingga nantinya sebelum membangun usaha peternakan dapat meyiapkan terlebih dahulu. Informasi ini nantinya dapat diterapkan oleh mahasiswa tingkat 1, tingkat 2, dan tingkat Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta-Magelang Jurusan Peternakan. (YOMA)

Tinggalkan komentar